Bali United Dikaitkan dengan Bek Persita Agung Prasetyo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 April 2022
Bali United Dikaitkan dengan Bek Persita Agung Prasetyo
Agung Prasetyo. (persitafc.com)

BolaSkor.com - Rumor tak terduga datang dari Bali United. Setelah dikabarkan memburu Muhammad Toha, Bali United turut menginginkan rekan setimnya di Persita Tangerang, Agung Prasetyo.

Agung Prasetyo merupakan salah satu bek lokal yang punya banyak menit bermain di Liga 1 2021/2022. Bek berusia 29 tahun itu tampil dalam 23 pertandingan bersama Persita.

Performa bagus mantan kapten Semen Padang itu membuatnya diincar Bali United. Agung bisa menjadi opsi pengganti pilar pinjaman asal Persis Solo, Reuben Silitonga.

Baca Juga:

Resmi Latih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro Langsung Dikontrak Dua Musim

Persib Jawab Keraguan Kurang Cepat di Bursa Transfer

Peminjaman Reuben hampir pasti tak diteruskan. Pemain yang pernah berkarir di Liga Filipina kurang bisa bersaing di Bali United. Musim lalu, Reuben sama sekali tak bermain.

Seperti halnya rumor-rumor sebelumnya, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberi respons dingin. Baginya, rumor menjadi hal biasa setelah kompetisi selesai.

"Pasti sekarang ada banyak rumor di semua tim Liga 1. Kita cuma tunggu waktu ketika pemain sudah resmi teken kontrak dengan Bali United. Setelah itu, baru kita bisa komentar," kata Stefano Cugurra, Sabtu (9/4).

Kehadiran Agung akan memperkuat sektor bek tengah yang sudah dihuni Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo serta I Komang Tri Arta Wiguna.

Ketika persoalan bek tengah rampung, Bali United tinggal mencari kandidat pengganti Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas. Kabar awal, Muhammad Ridho Djazulie masuk radar Bali United.

Ridho menjadi pilihan untuk pesaing internal Nadeo Argawinata dan Rakasurya Handika. Selain Ridho, Stefano Cugurra menginginkan satu nama lainnya.

"Efektifnya ada tambahan dua penjaga gawang lagi," tutur Teco, sapaan akrabnya.

Bali United akan kerja keras sepanjang bulan April ini. Setelah lebaran nanti, skuat Bali United diharapkan sudah lengkap dan bisa fokus menuju Piala AFC 2022 pada 24-30 Juni mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Agung Prasetyo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan