Bali United Diuntungkan PSS Sleman Tanpa Brian Ferreira

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 November 2019
Bali United Diuntungkan PSS Sleman Tanpa Brian Ferreira
Leonard Tupamahu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Leonard Tupamahu meyakini absennya Brian Ferreira sebagai sebuah keuntungan. Namun, bukan berarti skuat Serdadu Tridatu akan mudah mengalahkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11) sore.

Brian sudah dipastikan absen hingga akhir musim Liga 1 2019, setelah benturan dengan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute. Brian membutuhkan waktu hingga enam pekan untuk memulihkan cedera robek otot dinding perut bagian dalam.

Absennya Brian menjadi keuntungan bagi Bali United. Apalagi selama ini, Brian sudah berkontribusi besar. Dia sudah mencatatkan sembilan gol dan lima assist.

Baca Juga:

Analisis Teco soal Kesuksesan PSS Sleman di Liga 1 2019

Termasuk Spaso, Tak Akan Ada Pemain Bali United Gabung ke Timnas Indonesia U-23 dalam Waktu Dekat

"Saya pikir itu sebagai keuntungan, karena Brian pemain bagus, punya shooting bagus. Tapi bukan berarti pemain lain tidak berbahaya. Semuanya berbahaya. Pasti ada motivasi lebih," terang Leonard.

PSS Sleman juga punya Yevhen Bokhashvili. Bomber asal Ukraini ini bukan saja produktif dalam urusan mencetak gol. Namun juga kuat dalam menjaga bola di sektor depan.

Leonard Tupamahu sebagai pemain belakang harus waspada. Dia siap jika nantinya kembali diduetkan dengan Gunawan Dwi Cahyo. Selain Yevhen, PSS Sleman punya pemain sayap yang cepat.

"Mereka bukan tim sembarangan. Mereka punya pemain bagus, punya pelatih bagus, aku pikir kita harus awasi bener-bener, tidak boleh lengah sedikit pun," jelas Leonard. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

PSS Sleman Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan