BolaSkor.com - Bali United dalam waktu dekat belum punya rencana mengontrak gelandang baru pengganti Paulo Sergio. Belum jelasnya nasib lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang ditunda hingga Februari 2021 menjadi alasan Bali United menahan diri.

Paulo Sergio merupakan satu-satunya pemain yang mengundurkan diri akibat pandemi Virus Corona. Paulo Sergio pulang ke Portugal untuk lebih dekat dengan keluarga, sekaligus menyembuhkan cederanya.

Bali United sebenarnya punya keinginan mengisi satu slot pemain asing. Nama gelandang Brasil eks Madura United, Diego Assis sempat ramai diperbincangkan suporter Bali United.

"Manajemen akan memberi tahu tentang pemain keluar atau masuk. Tapi pasti, untuk saat ini mempertimbangkan untuk tidak buang duit. Ketika kompetisi tidak ada, kita datangkan pemain (baru), pasti klub sangat rugi," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Rabu (28/10).

Baca Juga:

Proyek Piala Dunia U-20 Mulai Dikerjakan, Ini Harapan Gelandang Bali United

Lapangan Trisakti Direnovasi untuk Piala Dunia U-20, Ini Langkah Bali United untuk Lanjutkan Latihan

Saat ini, Bali United masih memiliki Melvin Platje, Willian Pacheco dan Brwa Nouri yang berstatus pemain asing. Teco memastikan para pemain itu punya keinginan untuk tetap berada di Bali.

"Tidak ada (yang meminta pulang ke negaranya)," tegas Teco.

Bali United hanya memastikan satu tempat untuk eks Borneo FC U-18, Dance Kambu. Pemain yang diplot mengisi sektor sayap ini kabarnya sudah diikat, namun belum diumumkan secara resmi oleh Bali United.

Sementara itu, Arema FC menjadi tim yang paling berani dengan mengontrak dua pemain asing baru. Tim Singo Edan mengikat dua pemain asing asal Brasil, Bruno Smith dan Caio Ruan. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)