Bali United Gaet Ryuji Utomo, Ada Kans Debut Lawan Persija Jakarta

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Januari 2023
Bali United Gaet Ryuji Utomo, Ada Kans Debut Lawan Persija Jakarta
Ryuji Utomo. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bali United resmi menggaet Ryuji Utomo. Ada kans bagi Ryuji melakoni debut bersama Serdadu Tridatu di Liga 1 2022/2023, dengan melawan Persija Jakarta, Minggu (15/1) mendatang.

Ryuji Utomo merupakan rekrutan keempat musim ini. Sebelum Ryuji datang, Bali United sudah mendatangkan Sandi Sute, Gerri Mandagi dan Wellington Carvalho.

Kehadiran Ryuji merupakan kejutan besar. Bali United sudah memiliki deretan bek lokal berkualitas, seperti Jajang Mulyana, Haudi Abdillah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo dan I Komang Tri Arta Wiguna.

Namun, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memastikan Ryuji Utomo didatangkan sesuai kebutuhan tim menatap jadwal super padat.

Baca Juga:

Willian Pacheco Dilepas, Bali United Datangkan Sandi Sute dan Wellington Carvalho

Ramaikan Bursa Transfer Liga 1, Gerri Mandagi Langsung Gabung Latihan Bali United

"Tim pelatih menilai bahwa Ryuji memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim terutama di sektor pertahanan. Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi yang baik bagi Bali United," kata Yabes Tanuri, Rabu (11/1).

Ryuji Utomo menjalani latihan perdana di Bali United pada Rabu (11/1) sore. Ada tiga sesi latihan yang akan dijalani Ryuji bersama klub barunya.

Sebelum Ryuji diperkenalkan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memberi kode bahwa pemain baru punya kans ditampilkan melawan Persija. Namun, hal itu bergantung kondisinya.

"Kami hanya ada tiga latihan, jadi semua tergantung kondisi fisiknya. Semua harus lihat di dalam latihan," jelas Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, mengatakan Bali United sudah menjalani persiapan dengan baik. Teco berharap timnya bisa tampil maksimal pada pembuka putaran kedua.

"Setelah latihan tanggal 3 Januari, kita banyak kerjakan fisik. Sekarang saat sudah dekat pertandingan, kami ubah latihan ke teknik dan taktik. Saya lihat di latihan fisik pemain sudah lumayan bagus," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Ryuji utomo Persija jakarta Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan