Bali United Gagal Menang, Teco Akui Kualitas Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 September 2021
Bali United Gagal Menang, Teco Akui Kualitas Borneo FC
Bali United Vs Borneo FC. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berbesar hati menerima hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC pada laga pekan kelima Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9) malam.

Unggul lebih dahulu lewat Ilija Spasojevic menit ke-48, Bali United kehilangan tiga poin pada tujuh menit sebelum waktu normal habis.

Gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan jebol oleh sepakan keras Terens Puhiri. Stefano Cugurra menilai Borneo FC kerja keras hingga akhir laga.

"Dua tim kerja keras hari ini. Saya pikir lini belakang dari kedua tim kerja keras sekali. Bali United tidak banyak peluang dan Borneo FC tidak banyak peluang," terang Teco usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Kontra Persita Berakhir Sama Kuat

Hasil Liga 1: Borneo FC Tahan Bali United, Persela Menang

"Kita seharusnya bisa menang, tapi Borneo FC kerja keras. Mereka cetak gol menit terakhir. Kita harus terima hasil ini," lanjut pelatih asal Brasil ini.

Teco menilai para pemain sudah berusaha optimal untuk mengamankan kemenangan. Namun seperti dugaan awal, Borneo FC bukanlah tim sembarangan, meski berada di papan tengah.

Dalam situasi minim peluang, Borneo FC mampu mencetak gol penyeimbang. Sepakan Terens Puhiri ke pojok kanan gawang Bali United sangat akurat.

"Mereka punya kualitas. Mereka menyerang, tidak mau kalah. Borneo dapat satu gol, bukan sepuluh peluang. Satu gol itu tercipta dari satu peluang," tutur Teco.

Ditambahkan bek Bali United, Dias Angga Putra, hasil imbang ini sebenarnya tak diinginkan tim. Skuat Serdadu Tridatu menginginkan kemenangan untuk menjaga posisi di puncak klasemen.

"Ini hasil yang kurang bagus buat kami. Seharusnya kami bisa memenangkan pertandingan, tapi kita juga bersyukur bisa dapat satu poin dan semua dalam keadaan sehat. Kedepannya kami akan berusaha untuk ambil hasil positif," tegas Dias Angga.

Pada laga terakhir seri pertama Liga 1 2021/2022, Bali United akan menghadapi TIRA-Persikabo pada Sabtu (2/10) mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Borneo FC Liga 1 Stefano Cugurra Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan