BolaSkor.com - Bali United akan melakukan pembatasan akses ketika program latihan sudah dimulai. Hanya awak tim Bali United saja yang diperbolehkan masuk dalam area latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

Para pemain Bali United kini sudah kembali. Brwa Nouri sudah kembali dari Swedia. Sementara Willian Pacheco dalam perjalanan dari Brasil. Para pemain lokal, seperti Fahmi Al Ayyubi, Hariono, Haudi Abdillah hingga Hanis Sagara Putra sudah tiba di Bali.

Seluruh awak tim dijadwalkan menjalani dua kali tes virus corona. Tes akan berlangsung pada Senin (27/7) dan Minggu (2/8). Tes dilakukan agar klub mengetahui kebugaran tim pelatih, pemain hingga ofisial yang baru saja melakukan perjalanan.

Baca Juga:

Dua Kelompok Suporter PSIS Semarang Berikan Masukan ke Manajemen Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Respons Teco soal Tiga Pemain Bali United Dipanggil Timnas Indonesia

Protokol kesehatan yang dilakukan Bali United akan berlangsung selama latihan. Baik suporter maupun awak media tidak diperbolehkan masuk area latihan. Akses pemberitaan nantinya terhubung melalui media officer tim.

"Pada awal latihan ini, semua tertutup sesuai protokol kesehatan dari klub," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Minggu (26/7).

Teco, sapaan akrabnya, gembira segera bertemu tim lagi. Sudah empat bulan ini Teco dan keluarga hanya beraktivitas di rumah. Bali United akan kerja keras memulihkan kondisi setiap pemain.

"Saat ini kita akan fokus pada Piala AFC dulu. Mudah-mudahan kita bisa lolos dari grup," tuturnya.

Piala AFC 2020 Grup G akan digelar pada 23-29 September 2020. Sementara ini Vietnam menjadi kandidat kuat tuan rumah. Namun, hal ini belum diresmikan, terutama karena adanya kasus baru virus corona yang membuat Liga Vietnam ditangguhkan lagi. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)