BolaSkor.com - Bali United akan menutup kiprah di Liga 1 2019 dengan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12). Hasil manis berupa kemenangan diincar Serdadu Tridatu di laga pamungkas musim ini.

Kemenangan dianggap penting meski Bali United sudah memastikan gelar juara di laga ke-30. Seperti disampaikan oleh bek kanan Bali United, I Made Andhika Wijaya, kemenangan akan menjadi persembahan terbaik melengkapi pencapaian, kepada suporter setia.

"Saya rasa pertandingan melawan Madura United nanti tetap penting untuk kami. Pertandingan nanti akan jadi yang terakhir untuk kami," kata Andhika Wijaya di laman Bali United.

Baca Juga:

Persib Bandung Tuntut Fabiano Beltrame Kembali ke Level Terbaik

Bali United Gerak Cepat Susun Komposisi 30 Pemain untuk Musim 2020

"Kami harus benar-benar kerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif. Kami juga harus mempersembahkan permainan terbaik untuk seluruh suporter yang setia mendukung kami," tambahnya.

Laga ini sendiri akan ditutup penyerahan trofi juara Liga 1 2019. Sehingga selebrasi angkat piala akan terasa lengkap dengan kemenangan.

Adapun soal Madura United, Andhika Wijaya mengaku sangat respek. Sebagai pemain belakang, ia mewaspadai Alberto 'Beto' Goncalves.

"Menurut saya tim Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka punya Beto Goncalves yang tajam di depan."

"Saya pernah satu tim dengan dia di Timnas dan saya tahu Beto pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan Beto dan pemain Madura United lainnya," jelasnya.