Bali United Juga Kehilangan Satu Pemain, Pelatih Persita: Adil

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 23 September 2021
Bali United Juga Kehilangan Satu Pemain, Pelatih Persita: Adil
Widodo C Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang harus kehilangan satu pemainnya, Aldi Al Achya saat menghadapi Bali United, pada laga pekan keempay Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9). Aldi terkena kartu merah pada pertandingan melawan Persela Lamongan pekan lalu.

Kehilangan satu pemain tidak membuat pelatih Persita, Widodo C Putro pusing. Widodo pun merasa timnya sama dengan Bali United yang sama-sama kehilangan pemain pada pertandingan nanti.

Baca Juga:

Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

"Mereka kehilangan satu pemain, kita juga kehilangan satu pemain karena kartu merah. Saya kira itu adil dan hal itu tidak bisa kita jadikan patokan untuk pertandingan besok," kata Widodo pada saat konferensi pers virtual sebelum pertandingan.

"Pemain kita sudah ready, semua termasuk para pemain asing kami. Yang jelas di setiap tim, di setiap pertandingan ingin hasil yang maksimal. Persita dalam setiap pertandingan mendapatkan ke arah sana yaitu tiga poin," tambah Widodo.

Sementara itu, pemain Persita, Muhammad Toha mengaku saat ini mental para pemain Pendekar Cisadane dalam keadaan yang baik. Terlebih dalam pertandingan terakhir, Persita berhasil meraih tiga poin penuh usai kalahkan Persela (1-0).

"Pada intinya saya dan teman-teman dalam keadaan sehat mudah-mudahan kita bisa bekerja keras. Saya juga berharap mudah mudahan kita bisa meraih tiga poin pada pertandingan ini," ujar Toha.

"Saya lihat sekarang, secara mental pemain dalam keadaan bagus karena sebelumnya kami menang juga. Ini diharapkan bisa dipertahankan pada pertandingan melawan Bali United nanti," pungkas Toha.

Persita Tangerang Widodo C Putro Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan