Bali United Kalah dari Persikabo, Teco Bicara Kartu Merah Nouri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Maret 2023
Bali United Kalah dari Persikabo, Teco Bicara Kartu Merah Nouri
Laga Persikabo 1973 lawan Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berbicara pengaruh kartu merah Brwa Nouri setelah timnya kalah 1-2 dari Persikabo 1973 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (3/3) sore.

Bali United mengawali laga ini kurang bagus. Situasi ini dimanfaatkan Persikabo untuk mencetak gol menit ke-24 lewat Pedro Henrique.

Keunggulan tuan rumah disikapi Bali United dengan peningkatan intensitas pertandingan. Eber Bessa dkk. mulai memegang kendali bola dan melancarkan serangan.

"Pada awal pertandingan, kita bermain kurang bagus. Setelah lawan mencetak gol pertama, kita baru pegang bola lebih, juga menyerang. Kita punya peluang, tapi bola kena tiang," ujar Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo FC Permalukan Madura United, Bali United Takluk di Tangan Persikabo

Progres Dua Pemain Baru Bali United Puaskan Teco

Gol penyama kedudukan didapat lewat Fadil Sausu menit ke-49. Sayangnya, asa meraih kemenangan sangat sulit dengan kartu merah Brwa Nouri.

Gelandang yang direkrut dari Ostersunds FK Swedia tahun 2018 lalu menghampiri bench Persikabo, setelah sempat bersitegang dengan Dimas Drajad.

Kartu merah itu benar-benar berpengaruh pada situasi pertandingan. Persikabo pada akhirnya mencetak gol kemenangan lewat Pedro Henrique. Namun gol ini mendapat protes karena bola dianggap belum melewati garis gawang seutuhnya.

"Awal babak kedua, kita bermain lebih bagus lagi. Kita bisa mencetak gol, tapi mungkin kartu merah mengganggu tim kita," tutur Teco.

"Soal gol kedua dari Persikabo, pemain dari kita di dalam locker room bilang bola belum masuk," lanjut Teco.

Hasil ini membuat Bali United berjarak 13 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Teco menilai margin poin itu sudah sulit dikejar dengan sisa tujuh partai.

"Saya pikir di sepak bola apapun bisa terjadi, tapi PSM sudah memiliki banyak poin dari kita," ungkap Teco.

Setelah ini, Bali United akan melakoni partai kandang di Stadion Maguwoharjo dengan menjamu Persita Tangerang, Selasa (7/3). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Persikabo Persikabo bogor Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Brwa Nouri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan