Bali United Kembali Latihan Awal Januari, Tes Swab Dilakukan Lebih Dulu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 30 Desember 2020
Bali United Kembali Latihan Awal Januari, Tes Swab Dilakukan Lebih Dulu
Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan melakukan tes swab pada seluruh awak tim pada Senin (7/1) mendatang. Kegiatan ini dilakukan sebelum Fadil Sausu dkk. kembali melakukan latihan setelah libur sejak Oktober lalu.

Bali United cukup yakin untuk memulai program lebih cepat. Padahal, saat ini belum ada kepastian kapan Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Sementara fase grup Piala AFC 2021 baru akan digelar Juni mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan semua awak tim wajib tiba di Pulau Dewata pada Minggu (6/1). Itu berarti termasuk pemain asal Brasil, Willian Pacheco yang masih berada di kampung halamannya.

"Tanggal 6 Januari semua pemain dan ofisial sudah balik ke Bali. Tanggal 7 Januari, semua akan tes swab. Setelah hasil tes swab keluar, kita mulai latihan," terang Stefano Cugurra.

Baca Juga:

Soal Liga 1, Gavin Kwan: Semoga Tidak PHP

Ungkapan Bek Timnas U-19 Setelah Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Selama ini, Bali United mewajibkan para pemain berlatih di kediamannya. Namun tentu saja kualitas dari latihan mandiri dan bersama tim sangat berbeda.

Jika latihan bersama tim, mereka akan dibebani target setiap sesi. Bisa jadi, Teco khawatir kondisi pemain semakin drop jika latihan tak segera dilakukan.

"Kita akan mulai dengan latihan fisik dan teknik," tutur pelatih asal Brasil ini.

Bali United belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan jadi skuat tahun depan. Untuk pemain asing, tiga tempat sudah diisi Pacheco, Brwa Nouri dan Melvin Platje. Kabarnya, satu tempat tersisa akan diisi eks gelandang Madura United, Diego Assis.

"Nanti manajemen pasti kasih tahu (pemain tahun 2021)," jelas Teco. Bali United Kembali Latihan Awal Januari, Tes Swab Dilakukan Lebih Dulu

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan