Bali United Kembali Lepas Pemain, Giliran Mahamadou N'Diaye Angkat Kaki

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 19 Desember 2018
Bali United Kembali Lepas Pemain, Giliran Mahamadou N'Diaye Angkat Kaki
Mahamadou N’Diaye. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Manajemen Bali United kembali melepas satu pemain. Terbaru adalah legiun asing asal Mali berposisi bek, Mahamadou N'Diaye.

Itu setelah lebih dulu melepas empat pemain lokal yakni I Gede Sukadana, I Made Wardana, Yandi Sofyan, dan Novan Setya Sasongko. Serta Nick Van der Velden.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan dibuat berdasarkan hasil evaluasi. Ada kesepakatan yang juga dijalin dengan si pemain.

"Berdasarkan evaluasi selama setelah musim terakhir, kami akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan N'Diaye. Selain itu dia (N'Diaye) juga memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di Perancis agar dekat dengan keluarganya," kata Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Klaim Transfer Paulo Sergio ke Bali United Bermasalah

Novan Sasongko Susul Tiga Pemain Lokal Keluar dari Bali United

"Jadi kami dari manajemen dan pihak N'Diaye telah menemui kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama," sambung Yabes.

Mahamadou N'Diaye bergabung ke Bali United pada Juli 2018. Itu setelah sebelumnya membela Sriwijaya FC di putaran pertama. N'Diaye mencatatkan 13 pertandingan di kompetisi Liga 1 2018.

Sementara itu Bali United sejauh ini baru dipastikan diperkuat eks Bhayangkara FC, Paulo Sergio. Beberapa nama lain beredar, termasuk untuk mengisi pos pelatih seperti Stefano Cugurra, Simon McMenemy, hingga Robert Rene Alberts.

Mahamadou N'Diaye Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan