BolaSkor.com - Manajemen Bali United kembali mengumumkan rekrutan baru. Giliran Haudi Abdillah yang diperkenalkan Serdadu Tridatu menjadi bagian untuk kompetisi musim 2019.

Haudi Abdillah belakangan memang disebut akan bergabung ke Bali United oleh CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Ini setelah dipastikan tak lagi menjadi bagian PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2019.

Haudi Abdillah sendiri dikontrak Bali United selama dua musim. "Satu lagi pemain telah resmi menjadi bagian baru dari keluarga besar Bali United. Pemain tersebut adalah Haudi Abdillah."

Baca Juga:

PSIS Semarang Pertahankan Bek Frendy Saputra dan Lepas Dua Pemain

Bali United Resmi Perkenalkan Ahmad Maulana

"Haudi yang musim lalu merupakan pemain belakang andalan tim PSIS Semarang itu resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama tim Serdadu Tridatu.

"Pada tahun 2017, Haudi bergabung dengan PSIS Semarang dan berhasil membawa tim berjuluk Mahesa Jenar lolos ke Liga 1 bersama pemain Bali United lainnya, Ahmad Agung Setia Budi. Pada tahun 2018, Haudi tetap konsisten menjadi andalan di lini belakang PSIS dan membawa PSIS mengakhiri kompetisi di peringkat 10 klasemen akhir," tulis Bali United.

Haudi Abdillah menambah tenaga untuk lini pertahanan Bali United, yang sudah lebih dulu diisi Ricky Fajrin dan I Made Andhika Wijaya. Sementara itu, Haudi Abdillah bersyukur dan siap untuk membantu Bali United.

"Yang pasti perasaan saya sangat senang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dari awal proses negosiasi hingga akhirnya resmi bergabung dengan Bali United. Saya ingin merasakan tantangan baru dan meraih prestasi seperti halnya yang diharapkan manajemen dan masyarakat Bali," jelasnya.