Bali United Kontrak Kiper Jebolan Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Bali United Kontrak Kiper Jebolan Timnas Indonesia U-19
Bali United memperkenalkan Rakasurya Handika. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United mendatangkan pemain baru. Adalah penjaga gawang muda jebolan Timnas Indonesia U-19, Rakasurya Handika Arya Bagasakti, yang direkrut oleh manajemen Serdadu Tridatu.

Rakasurya Handika merupakan penjaga gawang kelahiran Semarang 13 Juni 2018. Ia adalah salah satu kiper yang menjadi bagian Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri saat berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan.

Bali United mengikat pemain muda itu dengan kontrak berdurasi satu tahun. CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjelaskan bahwa perekrutan dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari tim pelatih Bali United.

"Ya, kami resmi mengontrak Raka satu tahun kedepan. Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Raka merupakan penjaga gawang muda yang memiliki masa depan cerah," kata Yabes Tanuri di laman klub, Senin (23/4).

"Selain itu jumlah empat penjaga gawang memang cukup ideal untuk sebuah tim mengikuti sebuah kompetisi yang panjang. Raka juga bisa menjadi opsi untuk penjaga gawang di tim Bali United U-19," tambahnya.

Bali United melakukan perekrutan meski jendela transfer sudah ditutup. Rakasurya Handika diperkirakan akan diterjunkan ke skuat Bali United U-19 lebih dulu dan jika mentereng akan dipakai tim senior di putaran kedua.

Bali United sudah memiliki tiga penjaga gawang di tim Bali United senior, masing-masing I Made Wardana dan Wawan Hendrawan, serta satu penjaga gawang muda lainnya Diky Indriyana.

"Rakasurya Handika sendiri sudah bergabung dengan sesi latihan Bali United selama kurang lebih satu pekan terakhir. Posturnya yang tinggi menjulang terlihat sangat menyakinkan sebagai penjaga gawang. Selain postur dan kemampuannya dibawah mistar, paras tampan Raka juga menjadi salah satu daya tarik jebolan PPLP Semarang tersebut," tulis Bali United.

Breaking News Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan