BolaSkor.com - Bali United tak mau berlama-lama merayakan keberhasilan mengalahkan Persik Kediri dan Barito Putera. Fadil Sausu dkk. sudah ditunggu Persib Bandung yang jadi lawan pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Pertarungan dua tim bertabur bintang akan terjadi pada Sabtu (18/9) mendatang. Duel ini sangat dinanti lantaran Bali United dan Persib sama-sama meraih hasil maksimal dalam dua laga awal Liga 1.

Pertemuan ini akan menjadi duel kedua tahun ini. Serdadu Tridatu dan Maung Bandung sempat berhadapan dalam laga fase grup Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Yudha Febrian, Akrab dengan Indisipliner Direkrut Persik Kediri

Temukan Komposisi Winning Team, Persebaya Patenkan Pakem 4-3-3

Dalam laga itu, Bali United dan Persib berbagi angka 1-1. Namun, Bali United kala itu tak dibela Melvin Platje dan Brwa Nouri. Dua pemain ini menjadi aktor keberhasilan Bali United sapu bersih di Liga 1.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah tak sabar melawan Persib lagi. Dia menilai Persib merupakan tim kuat yang memasang target juara Liga 1 musim ini.

"Mereka punya pemain bagus dan punya target juara. Kita masih memiliki beberapa hari buat recovery bagus, mempersiapkan diri dengan benar, untuk melawan tim kuat seperti Persib," terang Stefano Cugurra, Minggu (12/9).

Hal sama diungkapkan bomber Bali United, Ilija Spasojevic. Baginya, pertandingan melawan Persib merupakan salah satu partai besar di Liga 1 2021/2022.

"Lawan Persib pasti sangat sulit krena kita tahu target mereka juara. Ada banyak pemain asing, naturalisasi dan lokal yang berkualitas. Mereka tim bagus, tapi kita juga tim berkualitas. Saya pikir pertandingan ini sangat menarik," tutur Spaso.

Spaso pun menyebut dua kemenangan awal menjadi modal Bali United. Setelah 1,5 tahun tidak berkompetisi, para pemain sampai habis-habisan untuk konsisten sampai akhir laga.

"Sekarang kita ada di atas. Persib juga punya enam poin. Jadi saya pikir ini pertandingan besar," papar Spaso.

Bali United kemungkinan akan melakukan latihan di Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan, selama seri satu Liga 1 2021/2022. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)