Bali United Lebih Bugar Hadapi PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
Bali United Lebih Bugar Hadapi PSS Sleman
Bek Bali United, Willian Pacheco. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United sudah melupakan dua kekalahan dari Barito Putera dan Persela Lamongan. Kini tim besutan Stefano Cugurra fokus seratus persen menatap pertai melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7) sore.

Serdadu Tridatu dalam kondisi lebih bugar, ketimbang saat melawan Persela. Bali United akan kembali diperkuat dua pemain asing, Willian Pacheco dan Brwa Nouri.

Fadil Sausu, Ricky Fajrin dan Fahmi Al Ayyubi juga lebih bugar. Fadil hanya tampil 14 menit saat partai lawan Persela. Sementara Ricky dan Fahmi malah tak dimainkan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan timnya menatap partai lawan PSS Sleman dengan penuh semangat. Tim berupaya melanjutkan rekor sapu bersih saat main di markas sendiri.

Baca Juga:

Teco Bantah Bali United Bergantung Brwa Nouri dan Willian Pacheco

Bali United Akui Kekalahan atas Persela Lamongan

"Pacheco dan Nouri merupakan pemain inti dari awal musim. Mereka punya prestasi bagus dalam tim. Kembalinya mereka tentu bagus, tim lebih lengkap lagi, pasti lebih kuat lawan Sleman," ucap Stefano Cugurra, Jumat (19/7) siang.

"Kita harus yakin, main di stadion kita, suporter datang untuk memberi dukungan, semua harus berpikir positif untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

Teco, sapaan akrabnya, mengingatkan para pemain yang tampil penuh saat lawan Persela, untuk menjaga kondisi. Teco meminta para pemain memaksimalkan waktu tersisa untuk beristirahat.

"Para pemain harus benar-benar punya istirahat cukup. Kalau kurang istirahat, kondisi fisik pasti juga kurang. Mereka harus pikir kondisi badan, agar dapat recovery bagus," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan