Bali United Lepas Sukadana, Yandi Sofyan, dan Made Wardana

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 14 Desember 2018
Bali United Lepas Sukadana, Yandi Sofyan, dan Made Wardana
I Gede Sukadana dan I Made Wardana. (BaliUtd.com)

BolaSkor.com - Manajemen Bali United memutuskan untuk melepas tiga pemain lokalnya. Ketiga pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang senior I Made Wardana, gelandang I Gede Sukadana, serta penyerang Yandi Sofyan Munawar.

Keputusan ini seperti dirilis di laman resmi. Manajemen Serdadu Tridatu melepas karena tidak memperpanjang kontrak ketiganya.

Seperti dijelaskan, kontrak I Made Wardana, I Gede Sukadana, dan Yandi Sofyan berakhir akhir tahun ini. Masa bakti selesai setelah Gede Sukadana membela Bali United sejak 2016, sementara Made Wardana dan Yandi Sofyan mulai 2017.

Baca Juga:

Paulo Sergio Resmi Perkuat Bali United

Taufiq Redam Rumor Kembali ke Persebaya

CEO Bali United, Yabes Tanuri, berterima kasih kepada ketiganya karena kontribusi yang sudah diberikan. Ia juga menjelaskan bahwa I Made Wardana tak diperpanjang karena memutuskan pensiun.

"Ya, kami putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sukadana dan Yandi Sofyan setelah berakhirnya kompetisi tahun 2018 ini. Untuk Wardana, ia memang memutuskan pensiun sebagai pemain. Terima kasih kami ucapkan untuk dedikasinya selama ini. Semoga sukses untuk mereka dimana pun melanjutkan kariernya," jelas Yabes Tanuri.

Sementara itu, Bali United baru saja mendapat tenaga baru. Seperti ditunjukkan di akun Instagram-nya, Paulo Sergio mememastikan akan membela Bali United.

Breaking News Bali United Yandi Sofyan I gede sukadana I made wardhana
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan