Bali United Lepas Sutanto Tan Menuju Klub Swedia Dalkurd FF

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Januari 2019
Bali United Lepas Sutanto Tan Menuju Klub Swedia Dalkurd FF
Sutanto Tan. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Gelandang Sutanto Tan akan menuju klub Swedia, Dalkurd FF. Hal ini seperti diinformasikan Bali United di laman resminya.

Eks Persija Jakarta itu hanya untuk menjalani trial. Rencananya Sutanto Tan akan bertolak menuju Swedia pada 6 Januari 2019.

"Ya, saya mendapat kesempatan untuk trial di Swedia bersama Dalkurd FF. Segala administrasi sudah beres dan kalau tidak ada halangan, saya akan berangkat ke Swedia tanggal 6 Januari 2019 besok. Mohon doanya semoga saja segala sesuatunya dilancarkan selama di sana," kata Sutanto Tan.

Baca Juga:

Gagal Masuk Skuat Timnas Irak untuk Piala Asia 2019, Gelandang Bali United Pensiun

Bali United Kembali Lepas Pemain, Giliran Mahamadou N'Diaye Angkat Kaki

Sutanto Tan tengah berada di Singapura. Ia mengikuti latihan klub Singapura, Geylang International FC sebagai persiapan mengikuti trial.

"Saat ini saya fokus persiapan jelang menjalani trial di Swedia. Kebetulan saya mendapat izin untuk latihan bersama tim Singapura Geylang International FC. Yang pasti saya ingin benar-benar siap secara fisik maupun mental ketika berangkat ke Swedia," jelasnya.

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri, merelakan. Menurut Yabes, Sutanto Tan sebetulnya pemain yang kontraknya akan diperpanjang untuk musim kompetisi 2019 ini.

"Kami dukung penuh Sutanto untuk menjalani trial di Swedia. Kalau nantinya Sutanto kembali ke Indonesia, kesempatan untuk bergabung kembali bersama Bali United tetap terbuka lebar untuk dia," jelasnya.

Breaking News Sutanto tan Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan