Bali United Liburkan Pemain di Tengah Ancaman Virus Corona, Ini Alasan Teco

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Maret 2020
Bali United Liburkan Pemain di Tengah Ancaman Virus Corona, Ini Alasan Teco
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United pilih memberikan waktu libur kepada pemain, sebelum melakukan evaluasi atas kinerja tim. Skuat Serdadu Tridatu dirasa perlu rehat sejenak setelah melakoni jadwal padat dari awal Januari.

Bali United termasuk tim yang liburnya cukup singkat, sejak Liga 1 2019 lalu berakhir. Tim sudah latihan pada 5 Januari 2020 lalu. Hal itu dilakukan karena Bali United mengikuti kompetisi Asia.

Kini, jeda menuju partai lawan Persiraja Aceh cukup panjang. Laga itu sedianya baru digelar 4 April 2020 mendatang. Untuk itu, waktu libur dua pekan ini diselingi dengan liburan untuk Fadil Sausu dkk.

Baca Juga:

Ungkapan Kecewa Rahmad Darmawan Setelah Madura United Dikalahkan Bali United

Ungkapan Bahagia Teco Setelah Bali United Menang Lagi

"Pemain kita liburkan empat hari untuk istirahat. Setelah itu kita latihan, evaluasi dari setiap game dan kerja keras untuk persiapan lawan Persiraja," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Lebih lanjut, Teco, sapaan akrabnya, meminta pemain untuk menjaga kondisi selama tim tidak latihan. Menjaga kondisi tubuh penting sebagai pencegahan agar tidak terkena Virus Corona.

"Harus istirahat benar, harus makan yang benar buat sehat. Minum vitamin. Pemain harus jaga sendiri. Kita sering diskusikan ini sama pemain untuk jaga kondisinya," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Teco Virus Corona Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.001

Bagikan