Bali United Masih Kokoh di Puncak, Spaso: Harus Lebih Waspada

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Juli 2019
Bali United Masih Kokoh di Puncak, Spaso: Harus Lebih Waspada
Striker Bali United, Ilija Spasojevic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Lebih mudah merebut dari pada mempertahankan. Ungkapan inilah yang coba digambarkan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Keberhasilan timnya menguasai puncak klasemen Liga 1 2019 akan diikuti tantangan super berat.

Sebanyak 16 poin sudah didapatkan Bali United dalam enam partai. Keberhasilan tersebut menempatkan Bali United di puncak klasemen Liga 1. Bali United untuk sementara unggul lima poin dari PS TIRA Persikabo dan Bhayangkara FC.

Capaian ini tentu luar biasa. Apalagi dalam dua partai terakhir, Bali United bisa mencetak lima gol. Raihan ini bahkan melesat dibanding saat bertindak sebagai tuan rumah. Dalam empat pertandingan, Bali United hanya mencetak lima gol saja.

Baca Juga:

Kartu Merah Menjadi Kunci Dominasi Bali United atas Badak Lampung

Jan Saragih Ungkap Penyebab Kekalahan Perseru Badak Lampung FC dari Bali United

Ilija Spasojevic turut angkat bicara mengenai pencapaian timnya. Menurutnya, tim harus ekstra kerja keras selama masa latihan. Dia meyakini tim-tim lain akan berusaha keras menjungkalkan Bali United dari puncak klasemen.

"Semua tim pasti akan lebih kerja ekstra keras, karena kita sudah ada di puncak. Jadi kita tetap harus rendah hati, kerja keras. Masih ada 28 pertandingan lagi," kata Spaso, Selasa (2/7).

Keberhasilan Bali United, salah satunya berkat ketajaman Spaso. Dalam tiga partai, penyerang naturalisasi asal Montenegro ini sudah mencetak tiga gol. Terkait hal itu, Spaso menyebut keberhasilan timnya berkat kerja keras semua pemain.

"Yang kita lakukan saat ini sudah bagus sekali. Kita bisa dapatkan enam belas poin dan berada di puncak klasemen. Kita pasti semakin lama akan semakin bagus, yang penting kerja keras," tutur Spaso. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan