BolaSkor.com - Latihan perdana Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (3/8) sore, turut dihadiri empat pemain muda berstatus trial. Salah satu pemain berasal dari tim Borneo FC U-18, Dance Kambu.

Bali United sejatinya sudah memberi kontrak dua pemain muda, yakni Komang Tri Arta dan Kadek Dimas Satria. Dua pilar ini dipersiapkan untuk memenuhi regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020.

Namun, Bali United tampaknya punya niatan menambah pemain muda lagi. Ada empat pemain berstatus trial yang ikut dalam latihan perdana Bali United.

Tiga pemain berasal dari Bali United U-18, yakni Made Tri Somanada, I Gede Agus Mahendra dan Arya Duta Kusuma. Sementara satu lagi berasal dari Borneo FC U-18, Dance Kambu.

Baca Juga:

Latihan Dimulai Lagi, Bali United Fokus Kembalikan Kondisi Fisik Selama Dua Pekan

Gavin Kwan Adsit Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan kemampuan empat pemain ini akan dipantau. Dalam sesi latihan perdana ini, kualitas Dance Kumbu dan tiga pemain muda lain belum bisa dilihat.

"Kalau secara skill, taktik, teknik kita belum bisa lihat, karena tim baru program conditioning. Nanti pas kita ada latihan taktik, teknik, baru bisa dilihat. Semua statusnya masih trial," terang Eko usai latihan.

Selain Komang Tri dan Kadek Dimas, Bali United sejatinya sudah memiliki Irfan Jauhari. Sama seperti Komang Tri dan Kadek, Irfan Jauhari kini gabung Timnas Indonesia U-19.

Irfan lebih dulu dikontrak jangka panjang setelah tembus Timnas Indonesia. Pemain asal Ngawi ini sempat dapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk ikut TC Timnas Indonesia di Jakarta. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)