Bali United Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United, Hanis Sagara Berpotensi ke PSMS

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Agustus 2020
Bali United Pinjamkan Agus Nova ke Sulut United, Hanis Sagara Berpotensi ke PSMS
Hanis Sagara. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United berpotensi meminjamkan dua pilarnya ke klub Liga 2 2020. Setelah Agus Nova resmi gabung Sulut United, Hanis Sagara Putra dikabarkan mendekat ke PSMS Medan.

Agus Nova kesulitan mendapat menit bermain di Bali United. Selain baru sembuh dari cedera lutut, performa Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo dan Haudi Abdillah cukup stabil.

Alhasil, Agus Nova sulit mendapatkan menit bermain. Padahal, pertandingan sangat penting bagi Agus Nova untuk mengembalikan performa terbaiknya setelah semusim absen.

Baca Juga:

Sulit Kembali ke Indonesia, Persita Terancam Kehilangan Mateo Bustos

Arema FC Buka Peluang Datangkan Kiper Asing

Sulut United akhirnya jadi pilihan. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri memastikan, Agus Nova sudah resmi menjadi bagian Sulut United dengan status pinjaman.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Sulut United karena memiliki tujuan yang sama. Mereka memiliki target naik ke Liga 1 tahun depan dan kami ingin memberikan kesempatan lebih banyak untuk Agus Nova dalam bermain di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," terang Yabes Tanuri, Kamis (27/8).

Setelah Agus Nova, penyerang muda Hanis Sagara Putra berpotensi menyusul ke Liga 2. Sagara musim lalu juga absen karena cedera lutut. Kabarnya, Persis Solo dan PSMS Medan sudah melakukan pendekatan kepada Sagara.

Dari sumber Bolaskor.com, Hanis Sagara tinggal menunggu waktu untuk diumumkan PSMS Medan. Kedua pihak disebut sudah mencapai kesepakatan lisan. Sagara berpotensi diduetkan dengan Ferdinand Sinagara yang lebih dulu merapat. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Hanis Saghara Liga 1 Liga 2 PSMS Medan Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan