BolaSkor.com - Bali United merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berkurban dua ekor kambing ke Masjid Ar-Rahman, Kuta, Badung, Jumat (31/7). Serdadu Tridatu juga menyembelih kambing untuk dibagikan pada warga yang tinggal di sekitar mes.

Menyembelih kambing sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bali United setiap Idul Adha. Kegiatan ini melibatkan para pemain, pelatih, ofisial serta manajemen Bali United.

Kegiatan bukan saja diikuti awak tim yang muslim. Para pemain non muslim, seperti Samuel Reimas, Michael Orah dan Yabes Roni pun turut membantu proses kurban di mes Bali United.

Semua elemen tim turun langsung dalam proses penyembelihan maupun pemotongan daging kambing. Hanis Sagara Putra, Sidik Saimima, Haudi Abdillah, Arapenta Poerba dan M Rahmat menyerahkan daging kambing kepada warga sekitar, serta mengantar dua ekor kambing ke Masjid Ar Rahman.

Baca Juga:

Latihan Perdana Bali United Belum Lengkap

Mahyadi Panggabean Jadi Idola bagi Bek Bali United Michael Orah

"Semoga hewan kurban yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga sekitar," ucap Hanis Sagara Putra, Jumat (31/7/) siang.

Arapenta menambahkan, Idul Adha pada tahun ini terasa berbeda dari biasanya. Idul Adha dirasakan di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) yang belum mereda.

"Rasanya berbeda dari biasanya, kurang rame aja, tapi mudah-mudahan keberkahannya sama," tutur Arapenta.

Kegiatan ini biasanya ditutup dengan mengolah sate kambing di Mes Bali United. Ada puluhan tusuk sate kambing yang sudah dipersiapkan, untuk disantap pada Jumat malam. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)