Bali United Rekrut Jebolan Persib U-21 yang Sekaligus Eks PSIS di Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 18 Desember 2017
Bali United Rekrut Jebolan Persib U-21 yang Sekaligus Eks PSIS di Liga 2
Logo Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United masih gencar dalam perekrutan pemain baru, jelang kompetisi Liga 1 2018 dan keikutsertaannya di Kualifikasi Liga Champions Asia. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja merekrut pemain yang berposisi sebagai bek kiri bernama Taufik Hidayat.

Taufik Hidayat adalah pemain jebolan Persib Bandung U-21. Pemain kelahiran Demak, 20 Maret 1993 merupakan andalan PSIS Semarang di Liga 2 musim lalu. Ia berhasil membawa Tim Mahesa Jenar menempati posisi peringkat ketiga terbaik Liga 2.

"Hari ini kami umumkan bila Taufik Hidayat resmi bergabung dengan Bali United. Kami dari manajemen mendapat rekomendasi dari tim pelatih bila Taufik memang merupakan pemain yang dibutuhkan tim. Taufik resmi kami kontrak dengan durasi satu tahun," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

CEO Bali United, Yabes Tanuri (kiri) bersama Taufik Hidayat. (Bali United)

Bergabungnya Taufik Hidayat, membuat Bali United sudah mendatangkan delapan pemain baru. Sebelumnya Bali United sudah mendatangkan Hanis Saghara, Feby Eka Putra, Sutanto Tan, Ahmad Agung, Ilija Spasojevic, Demerson Bruno Costa, dan Kevin Brands.

Taufk Hidayat memang didatangkan sesuai kebutuhan tim. Di mana, posisi bek sayap kiri baru ada Ricky Fajrin. Sementara itu, Ricky Fajrin juga bisa berposisi sebagai bek tengah.

Persib Bandung PSIS Semarang Bali United Bali United FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan