Bali United Resmi Kontrak Bek Indonesia yang Pernah Cicipi Sepak Bola Spanyol

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 09 Maret 2018
Bali United Resmi Kontrak Bek Indonesia yang Pernah Cicipi Sepak Bola Spanyol
Dallen Doke diperkenalkan Bali United sebagai rekrutan baru. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United secara resmi mengumumkan perekrutan Dallen Doke, Jumat (9/3). Oleh Bali United pemain berposisi sebagai bek itu dikontrak dengan durasi dua tahun.

Dallen Doke bukan sosok baru di Bali United. Ia pernah membela tim U-19 Serdadu Tridatu pada 2017 lalu.

Sebagian karier Dallen juga dihabiskan di Spanyol. Ia tercatat pernah membela klub divisi empat Spanyol, CD Castellon dan dipinjamkan ke Alcudia, yang juga bermain di Divisi Empat.

Pemain bernama lengkap Dallen Ramadhan Rovani Doke juga pernah memperkuat PBR (Pelita/Persipasi Bandung Raya).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menjelaskan bahwa perekrutan Dallen Doke menjadi bukti keseriusan pembinaan usia muda di tim Serdadu Tridatu.

"Bergabungnya Dallen bisa dibilang salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesuksesan tim Bali United U-19 tahun lalu. Beberapa pemain jebolan U-19 lalu seperti Arapenta dan Kadek Agung Widnyana juga pemain yang memiliki kualitas. Tentunya ini menjadi bukti kesuksesan pembinaan berjenjang yang kami lakukan selama ini," jelas Widodo Cahyono Putro di laman klub.

"Tentunya mereka masih harus banyak belajar lagi dari senior-senior mereka di tim utama. Mereka masih sangat muda dan masih memiliki waktu untuk terus belajar sebelum nantinya akan tampil reguler bersama tim utama," tambahnya.

Perekrutan dilakukan setelah Dallen Doke mengikuti latihan tim beberapa hari terakhir. Posturnya yang tinggi dirasa ideal sebagai pemain belakang.

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan