Bali United Resmi Lepas Kevin Brands

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Maret 2018
Bali United Resmi Lepas Kevin Brands
Kevin Brands dalam laga kontra Global Cebu. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memutuskan melepas gelandang asal Belanda, Kevin Brands. Keputusan ini secara resmi disampaikan melalui lamannya, Minggu (18/3).

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan ini dibuat berpatokan hasil evaluasi. Sejak bergabung dengan Bali United, Kevin sempat mencetak satu gol saat laga melawan Persija Jakarta di penyisihan grup Piala Presiden 2018. Gol dibuat melalui titik penalti.

"Keputusan tersebut diambil bukan lantaran Kevin Brands adalah pemain yang tidak bagus. Ia tetap adalah pemain yang berkualitas. Hanya saja kami dari manajemen serta tim pelatih melihat Kevin kurang cocok dengan skema permainan Bali United," ujar Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

Bali United menyampaikan terima kasih kepada Kevin Brands, yang bergabung sejak Desember 2017. Bali United seperti dijelaskan Yabes Tanuri juga mendoakan eks Almere City sukses dalam karier ke depannya.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kevin Brands karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari Bali United, Kevin Brands bisa cepat mendapatkan klub baru dan lebih baik lagi di klub barunya," ujar Yabes Tanuri.

Keputusan ini semakin menguatkan sinyal perekrutan Michael Essien. Bali United belakangan dikait-kaitkan dengan eks Chelsea tersebut menyusul keputusan Persib Bandung melepas Essien setelah mendatangkan Jonathan Bauman.

Bali United Kevin Brands Michael essien Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan