Bali United Resmi Rekrut Gelandang Muda PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Januari 2020
Bali United Resmi Rekrut Gelandang Muda PSS Sleman
Mohammad Sidik Saimima. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United memperkenalkan secara resmi rekrutan barunya kembali. Sosok tersebut adalah eks gelandang muda PSS Sleman, Mohammad Sidik Saimima.

"Sidik Saimima resmi bergabung dengan kami. Tim pelatih memberikan rekomendasi kepada kami untuk mendatangkan dia. Sementara Sidik juga menerima tawaran untuk bergabung dengan Bali United. Semoga saja proses adaptasinya berjalan lancar disini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Sidik Saimima merupakan pemain anyar keenam Bali United. Sebelumnya, tim Serdadu Tridatu merekrut Hariono, Gavin Kwan Adsit, Nadeo Argawinata, Muhammad Rahmat, dan Lerby Eliandry.

Baca Juga:

Bali United Buka Peluang Kenalkan Pemain Baru Lagi

Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic Tak Terlihat di Latihan Bali United, Teco Tepis Rumor Hengkang

Bali United sudah melepas 7 pemain, yakni Ahmad Agung, Mochamad Diky Indrayana, Putu Pager, Dallen Doke, Martinus Novianto, Aldiano Herdianto, dan Nyoman Sukarja. Dengan begitu, masih ada satu pemain lagi yang akan diperkenalkan Bali United.

Sedangkan, Bali United sudah mempertahankan 13 pemain yang kontraknya habis musim 2019. 13 pemain itu kontraknya sudah diperpanjang, yakni Kadek Agung, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, M Taufiq, Yabes Roni, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, Michael Orah, Brwa Nouri, Wawan Hendrawan, Fadil Sausu, Ricky Fajrin, dan Melvin Platje.

Sedangkan Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fahmi Al Ayyubi, M Rian Firmansyah, dan Ilija Spasojevic masih terikat kontrak bersama Bali United. Satu pemain asing lainnya yang kemungkinan bertahan adalah Paulo Sergio.

Bali United Liga 1 Mohammad Sidik Saimima Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan