Bali United Resmi Umumkan Bergabungnya Lerby Eliandry

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 05 Januari 2020
Bali United Resmi Umumkan Bergabungnya Lerby Eliandry
Lerby Eliandry. (Bolaskor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bali United secara resmi mengumumkan perekrutan Lerby Eliandry Pong Babu, Minggu (5/1). Nama Lerby belakangan menang sudah dikait-kaitkan akan didatangkan Bali United.

Lerby Eliandry bukan sosok baru bagi Bali United. Ia pernah menjadi bagian skuat Serdadu Tridatu pada 2015, sebelum pergi ke Borneo FC.

"Ya, Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari laman Bali United.

"Selain itu kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United," tambahnya.

Baca Juga:

Joko Susilo Ditargetkan Bawa Persik Finis 10 Besar Liga 1 2020

Simon McMenemy Bungkam soal Rumor Jadi Pelatih Persija Jakarta

Postur tubuh Lerby Eliandry dianggap cukup ideal sebagai target man. Apalagi ia punya naluri gol, yang dinilai menjadi pendukung untuk menjadi salah satu penyerang lokal cukup produktif di Indonesia.

Bali United melihat Lerby Eliandry punya kelebihan lain, yakni dalam mengeksekusi tendangan bebas.

"Di pertemuan terakhir Bali United kontra Borneo FC, Lerby sempat mencetak satu gol ke gawang Wawan Hendrawan lewat sundulan. Konsistensi penampilannya juga membuat dirinya beberapa kali mendapat kesempatan untuk membela skuad Timnas Indonesia," tulis Bali United.

Bali United diperkirakan akan mengumumkan tiga pemain baru lain dalam waktu dekat. Mengingat sebelumnya menampilkan empat siluet pemain rekrutan baru.

Bali United Lerby eliandry Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan