Bali United Segera Susul Persib Bandung dalam Hal Tes Virus Corona

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Juli 2020
Bali United Segera Susul Persib Bandung dalam Hal Tes Virus Corona
Sesi foto Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pergerakan Persib Bandung mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2020 segera diikuti Bali United. Skuat Serdadu Tridatu direncanakan memulai latihan bulan depan. Hal ini diungkapkan Chief Executive Officer (CEO) Bali United.

Para penggawa Bali United sudah tak berlatih bersama sejak 16 Maret 2020 lalu. Stefano Lilipaly dkk. diberi program dari tim pelatih untuk dijalankan secara mandiri.

Beban latihan sudah ditingkatkan bertahap. Bahkan para pemain yang tinggal di zona hijau sudah diperbolehkan gabung latihan dengan rekan-rekan sedaerahnya. Ini jadi bagian menyambut persiapan dimulai lagi.

"Jika semuanya berjalan dengan lancar, pada awal Agustus ini bisa latihan lagi di Bali," terang Yabes Tanuri, Minggu (5/7).

Baca Juga:

Kerja Keras Lerby Eliandry Sambut Lanjutan Liga 1 2020

Respons Kelanjutan Liga 1, Bek Bali United Dias Angga Pede dengan Kondisi Fisik

Bali United menyambut positif rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 pada bulan Oktober. Bali United pun sudah menerima buku panduan protokol kesehatan yang akan diterapkan pada Liga 1 nanti.

"Saya sudah baca, panduan (protokol kesehatan) sangat baik. Semoga semua bisa berjalan lancar," lanjutnya.

Sama seperti Persib Bandung, sebelum memulai latihan, seluruh awak tim akan menjalani tes Virus Corona (COVID-19). Namun, belum diketahui apakah tes ini dilakukan dengan motode rapid atau PCR. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Yabes Tanuri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan