Bali United Tak Ingin Dipermalukan Alex Goncalves Lagi saat Melawan TIRA-Persikabo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 September 2020
Bali United Tak Ingin Dipermalukan Alex Goncalves Lagi saat Melawan TIRA-Persikabo
Alex Goncalves ikut merayakan gol TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - Bali United tak ingin dipermalukan lagi oleh bomber asal Brasil. Untuk itu, penjagaan ketat akan diberikan pada bomber TIRA-Persikabo itu dalam pertemuan Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020 mendatang.

Alex pernah menjadi mimpi buruk bagi Bali United. Ketika musim lalu berseragam Persela Lamongan, Alex dua kali menjebol gawang Bali United. Persela pun menang 2-0 di Stadion Surajaya Lamongan.

Kekalahan itu benar-benar membuat Bali United berbenah. Setelah kekalahan atas Persela, Bali United mencatatkan delapan kemenangan beruntun. Itulah momen yang membuat Bali United menjauh dari kejaran tim lain hingga akhirnya jadi juara Liga 1 2019.

Baca Juga:

PSSI Bantah Regulasi Klub Liga 1 Kalah jika Suporter Hadir, PT LIB: Tunggu Finalnya

Taklukkan Persela, Madura United Belum Puas soal Penyelesaian Akhir

Total 17 gol dicatatkan Alex dalam 29 laga di Liga 1 2019. Itu menjadi warning bagi Bali United. Apalagi musim ini Alex sudah mencetak satu gol untuk Tira Persikabo.

"Ya, dia pemain yang bagus. Kita harus konsentrasi, harus punya marking bagus saat lawan dia," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Kamis (24/9).

Namun, Bali United kala itu tak diperkuat Willian Pacheco. Pada pertemuan nanti, rekan senegara Alex ini akan tampil. Kini Pacheco dalam persiapan khusus agar fit saat Liga 1 berjalan lagi.

Pacheco kemungkinan akan berduet dengan Leonard Tupamahu. Keduanya punya tinggi menjulang untuk menandingi Alex yang lihai dalam bola udara. Ada pula Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin yang jadi opsi bek kanan dan kiri. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Tira Persikabo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan