Bali United Tak Khawatir Tanpa Pacheco Hadapi PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Oktober 2021
Bali United Tak Khawatir Tanpa Pacheco Hadapi PSS Sleman
Bek Bali United, Willian Pacheco. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah menyiapkan duet baru di lini belakang, sebagai opsi atas absennya Willian Pacheco. Duet lokal ini diharapkan bisa mengatasi PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) malam.

Haudi Abdillah dan Leonard Tupamahu kemungkinan akan diduetkan. Mereka menjadi opsi baru setelah Willian Pacheco menjalani hukuman larangan tampil, karena terkena dua kartu kuning lawan Bhayangkara FC.

Duet ini baru tampil sekali musim ini. Namun, mereka sudah bermain bersama sejak musim 2019. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meyakini adaptasi para pengganti Pacheco sudah tidak ada masalah.

Baca Juga:

Dianggap Menang karena Bantuan Wasit, Pelatih Persela Serang Balik Persik

Rumor ke Persija, Dedi Kusnandar Dipastikan Tetap di Persib

"Kita sudah latih semua pemain yang ada di dalam tim. Tidak cuma latih pasangan Willian dengan Haudi atau Willian dengan Leonard. Mereka latihan bersama," terang Stefano Cugurra, Selasa (26/10).

"Saya pikir semua pemain punya kualitas. Sekarang semua harus saling bantu temannya untuk bisa main bagus di pertandingan, agar kita bisa dapat hasil bagus juga," lanjutnya.

Bali United tak hanya fokus pada kesiapan timnya saja. Pelatih yang akrab disapa Teco ini sudah mengetahui kekuatan PSS Sleman. Lini depan diharapkan bisa memanfaatkan setiap kesempatan.

"Mudah-mudahan lawan Sleman kita lebih siap, buat tidak kebobolan dan waktu bisa cetak gol lebih, pasti lebih bagus buat tim," tuturnya.

Ditambahkan bek Bali United, Haudi Abdillah, semua pemain dalam kondisi siap tempur. Waktu jeda tiga hari dimanfaatkan untuk recovery, sekaligus membenahi kekurangan yang terlihat ketika kalah dari Bhayangkara FC.

"Kita tahu Sleman memiliki pemain berkualitas, tidak hanya Irfan Jaya, pemain lain juga kita waspadai. Sebagai pemain kita selalu siap dan fokus sebagai tim untuk memiliki pertahanan kuat dan meraih kemenangan," papar Haudi. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United PSS Sleman Willian Pacheco Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan