BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai PSM Makassar tetaplah tim kuat meski tampil tanpa Anco Jansen dalam pertandingan Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10) sore.

Anco Jansen menjadi pilar PSM yang absen lawan Bali United. Pencetak tiga gol untuk PSM itu absen karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Anco Jansen jelas mengurangi kekuatan PSM. Sepanjang seri pertama, penyerang berusia 32 tahun ini tak tergantikan dalam enam pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: PSIS Bantai Persik, PSS Sleman Menang

Lini Depan Persib Wajib Tajam Lawan Bhayangkara FC

Meski PSM tanpa Anco Jansen, Stefano Cugurra tak merasa Bali United diuntungkan. Tim Juku Eja merupakan tim kuat yang memiliki banyak opsi di setiap lini.

"Ini situasi normal dalam sepak bola. Pemain dari Belanda kena akumulasi. Pasti ada pemain di sana yang kualitasnya juga bagus," terang Teco, Jumat (15/10) petang.

Peran Anco Jansen bisa digantikan Rizky Eka Pratama. Dia merupakan pemain yang selalu dimasukkan pada babak kedua oleh pelatih PSM, Milomir Seslija. Ada pula Yakob Sayuri yang sudah tampil lima kali dan mengemas satu gol.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menggantikan di depan. Kita fokus di tim sendiri saja agar bisa bermain lebih bagus," tutur Teco.

Bali United sudah siap melawan PSM Makassar. Teco melihat Fadil Sausu dkk. sudah kerja keras pada waktu jeda seri pertama menuju seri kedua.

"Dalam latihan saya lihat semua pemain kerja keras buat bisa main bagus lawan PSM," papar Teco.

Untuk partai lawan PSM Makassar, Bali United memboyong 23 pemain. Skuat Serdadu Tridatu tiba di Solo, Jumat sore, sebelum kemudian melanjutkan perjalanan darat ke Jogja. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)