BolaSkor.com - Hanno Behrens begitu memukau ketika Persija Jakarta mengalahkan Rans Nusantara FC 4-2. Namun, Bali United tak tertarik mengorbankan seorang pemain untuk mengawal khusus bintang asal Jerman.

Duel Bali United melawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam, sangat menarik. Kedua tim dinilai memang layak membuka kompetisi musim ini.

Bali United datang dengan status sebagai juara dua musim berturut-turut. Mereka akan bertarung dengan skuat yang tak jauh beda dari musim lalu.

Sementara Persija merupakan tim yang baru mengalami perombakan. Mereka mengganti staf pelatih dan semua pemain asing.

Baca Juga:

Stadion Gajayana Jadi Alternatif bagi Arema FC di Liga 1 2022/2023

Naik, Ini Harga Jersey Persib Bandung Musim 2022/2023

Pergantian tampak berjalan bagus ketika dalam uji coba menang atas Rans FC 4-2 di Bekasi, Sabtu (16/7/22). Sosok yang sangat menonjol adalah Hanno Behrens.

Hanno yang punya track record di Bundesliga mencatatkan dua gol dan satu assist. Dia tampak sudah paham dengan tim meski baru terakhir bergabung.

Banyak yang menilai bahwa Hanno akan dapat pengawalan khusus dari Bali United. Namun, pelatih Stefano Cugurra menegaskan tak akan fokus pada satu pemain saja.

"Tidak ada man to man marking," tegas pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Selasa (19/7) sore.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Persija tim yang bagus, dengan perubahan staf pelatih dan pemain. Teco melihat hal itu dalam laga melawan Rans FC.

"Persija main bagus dan hasil bagus buat mereka jelang Liga 1," tutur Teco.

Teco menuturkan persiapan terakhir akan dimaksimalkan agar tim bisa tampil bagus dalam laga melawan Persija Jakarta.

"Tim dalam kondisi bagus. Semua pemain kerja keras di latihan. Sangat senang menyambut Liga 1 musim ini," ucap Teco.

Teco ingin Bali United mengawali kompetisi dengan kemenangan. Bali United punya ambisi memenangkan liga untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)