Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Melvin Platje di Trofeo Hamengku Buwono X

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 September 2019
Bali United Tanpa Ilija Spasojevic dan Melvin Platje di Trofeo Hamengku Buwono X
Para pemain Bali United saat latihan fisik. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Sebanyak 20 pemain dibawa Bali United menghadapi Trofeo Hamengku Buwono (HB) X di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (08/09). Dalam rombongan ini, tak ada nama Melvin Platje serta Ilija Spasojevic.

Melvin dan Spaso merupakan mesin gol Bali United musim ini. Melvin yang kerap dipasang sebagai pemain sayap kiri mengemas lima gol. Sementara Spaso sebagai target man sudah mencetak sembilan gol.

Sayangnya, dalam Trofeo HB X, melawan PSIM Yogyakarta serta Timnas Indonesia U-22, Melvin dan Spaso absen. Keduanya tak cukup bugar untuk tampil.

Dalam latihan di Lapangan Samudra, Kuta, Badung, Jumat (6/9) sore, Melvin dan Spaso melakukan latihan terpisah. Keduanya menyusul Paulo Sergio yang sejak awal dipastikan absen karena pemulihan cedera.

Baca Juga:

Fisik Digenjot, Aldino Herdianto Siap Bela Bali United di Trofeo Hamengku Buwono X

Stefano Cugurra Irit Bicara soal Rumor Ezra Walian ke Bali United

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun terpaksa mencoret keduanya dari list pemain yang diboyong ke Yogyakarta. Alhasil rencana menurunkan dua tim berbeda dalam trofeo ini batal.

"Kita sedang tidak punya pemain sekarang. Jadi kita bawa 20 pemain ini, termasuk di dalamnya ada empat pemain yang trial," ucap Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menyebut 20 pemain yang dibawa ke Yogyakarta dalam kondisi bagus. Mereka sudah melahab tiga sesi latihan, yang terbagi dua hari untuk fisik serta satu hari latihan teknik dan taktik.

Eks pelatih Persija ini melihat pemain menunjukkan semangat bagus. Terutama para pemain yang jarang mendapat menit bermain di Liga 1 2019. Arapenta Poerba dkk. sudah pasti menantikan menit bermain dalam Trofeo HB X.

"Saya pikir semua pemain punya konsentrasi di latihan, punya semangat. Pasti di uji coba nanti mereka punya semangat lebih untuk bermain," tutur Teco.

Rombongan akan berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, pada Sabtu (7/9) pukul 14.35 WIB. Selepas pertandingan, tim akan balik dulu ke Bali, sebelum tanggal 11 September berangkat lagi ke Bekasi, untuk lanjutan Liga 1, melawan Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Melvin Platje Ilija spasojevic Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan