BolaSkor.com - Bali United merasa belum ada sepakat dengan Persiraja Aceh soal Miftahul Hamdi. Untuk itu, winger berusia 24 tahun ini masih sah jadi bagian skuat Serdadu Tridatu.

Persiraja baru-baru ini membuat jumpa pers, mengumumkan enam pemain yang sudah sepakat gabung musim depan. Salah satu dari nama yang dirilis adalah pemain Bali United, Miftahul Hamdi.

Situasi ini pun dipertanyakan manajemen Bali United. Pasalnya, Miftahul Hamdi masih memiliki kontrak hingga Desember 2020. Sementara per Rabu (8/1) siang, belum ada kesepakatan yang dicapai kedua tim mengenai perekrutan Hamdi.

Baca Juga:

Manajemen Persib Bandung Angkat Bicara soal Pertemuan dengan Saddil Ramdani

Perpanjang Kontrak Bek Asing Wallace Costa, Manajemen PSIS Gantungkan Harapan

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan pihak Persiraja sempat melakukan komunikasi soal keinginan memboyong Hamdi. Hamdi pun juga sudah mengutarakan keinginan balik ke Persiraja.

Hanya saja, untuk deal secara profesional, belum ada tindak lanjut dari Persiraja. Justru manajemen Laskar Rencong lebih dulu merilis nama Hamdi sebagai bagian skuat musim ini.

"Yang jelas mau kesana (Persiraja), tapi caranya bagaimana itu belum jelas. Sampai saat ini, kami belum ada status kalau dia sudah keluar sih," terang Yabes, Rabu (8/1).

Saat Persiraja merilis nama Hamdi, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, enggan merespons lebih jauh. Menurutnya, hanya manajemen yang berhak mengumumkan kejelasan kontrak pemain, termasuk Hamdi.

"Manajemen yang bicara soal kontrak, bukan pelatih," singkat pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Sebelum status Hamdi dipertanyakan Bali United, Persiraja lebih dulu dikagetkan dengan status Mochammad Diky Indrayana. Hanya selang sehari setelah dirilis Persiraja, Diky malah resmi bergabung dengan Borneo FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)