BolaSkor.com - Bali United secara resmi mengumumkan pemain asing rekrutan barunya. Adalah Eber Henrique Ferreira de Bessa yang disampaikan ke publik akan membantu perjuangan tim di Liga 1 2021/2022.

Eber Bessa sekaligus mengisi slot asing, yang sebelumnya diisi oleh Diego Assis. Pemain berusia 29 tahun itu berposisi sebagai gelandang serang dan bisa memaksimalkan kekuatan kedua kakinya.

Pemain asal Brasil juga punya kemampuan di posisi penyerang sayap dan ahli dalam tendangan bebas, seperti disampaikan CEO Bali United Yabes Tanuri.

Baca Juga:

Jebolan Leicester City Berusaha Membesarkan Hati Pemain Muda Persebaya

30 Pemain Menuju Jakarta, Bali United Masih Tanpa Pilar Kunci

"Kami resmi memperkenalkan pemain asing baru yaitu Eber Bessa hari ini. Tim pelatih menilai bahwa Eber Bessa memang merupakan pemain yang sesuai dengan kriteria untuk melengkapi komposisi tim. Semoga ia dapat beradaptasi dengan mudah di tim Serdadu Tridatu dan bisa memberikan kontribusi baik bagi Bali United,” ungkap Yabes Tanuri di laman Bali United.

Terakhir Eber Bessa berkarier di Portugal. Klub kasta kedua atau Liga Portugal 2, CD Nacional yang dibela. Ia juga sempat memperkuat Vitoria Setubal, Maritimo (Portugal), Botafogo, Cruzeiro (Brasil), termasuk sempat dipinjamkan ke klub Thailand Phuket FC.

Eber Bessa sendiri akan langsung bertemu penggawa Serdadu Tridatu lainnya di Jakarta untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022.