Bali United Umumkan Jajang Mulyana sebagai Rekrutan Terbaru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 Mei 2022
Bali United Umumkan Jajang Mulyana sebagai Rekrutan Terbaru
Jajang Mulyana. (Instagram Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bali United mengumumkan rekrutan terbarunya, Senin (9/5). Adalah bek Jajang Mulyana yang diinformasikan bergabung untuk memperkuat Serdadu Tridatu.

Pemain kelahiran 23 Oktober 1988 di Sumedang, Jawa Barat ini mengawali karier bersama Persib Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007, seperti diinformasikan Bali United

Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang Mulyana dalam perjalanan kariernya seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara FC, Jajang juga mempersembahkan trofi juara Liga 1 2017.

Baca Juga:

Persiapan Liga 1, Dewa United FC Gelar TC dan Hadapi Visakha di Bali

Borneo FC Resmi Datangkan Stefano Lilipaly dengan Kontrak Dua Tahun

Kehadiran pemain baru ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC, Yabes Tanuri.

"Jajang Mulyana resmi kami rekrut sebagai pemain dari Bali United untuk musim yang baru. Jajang dipilih untuk memperkuat barisan pertahanan Serdadu Tridatu, sesuai kebutuhan dari tim pelatih."

"Semoga Jajang bisa segera beradaptasi dengan baik dan mampu memberikan kontribusi bagi Bali United di AFC Cup, Liga 1 dan berbagai kompetisi mendatang,” jelas Yabes Tanuri di laman klub.

Jajang mulyana Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan