Bali United Umumkan Skuat untuk Kualifikasi Liga Champions Asia pada 5 Januari 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 02 Januari 2020
Bali United Umumkan Skuat untuk Kualifikasi Liga Champions Asia pada 5 Januari 2020
Bali United saat mengangkat trofi Liga 1 2019. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.comBali United akan mengumumkan skuat untuk mengkuti babak eliminasi pertama Liga Champions Asia pada 5 Januari 2020. Seperti diketahui batas waktu untuk mendaftarkan pemain pada Senin (30/12) kemarin.

Untuk berkompetisi pada Liga Champions Asia, setiap tim maksimal menyertakan 30 pemain dan minimal 18 nama untuk LCA. Untuk mengatasi deadline tersebut, Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) melonggarkan pendaftaran pemain dan menggantinya menjadi 5 Januari 2020.

Maka dari itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri belum bisa memberitahukan siapa saja pemain yang akan didaftarkan oleh Bali United. Ia hanya mengatakan seluruh pemain akan diperkenalkan berbarengan dengan deadline pendaftaran.

Baca Juga:

Datangkan M Rahmat dari PSM, Bali United Sejauh Ini Lepas 7 Pemain

Bali United dan Persebaya Surabaya Resmi Wakili Indonesia di ASEAN Club Championship 2020

"Sampai dengan saat ini saya belum bisa pastikan. Nanti kami umumkan secara lengkap pada 5 Januari 2019 mendatang, tunggu saja," ujar Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Pada pertandingan babak eliminasi pertama LCA, Serdadu Tridatu akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers. Laga ini akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Singapura pada 14 Januari 2020 mendatang.

Jika meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, perjalan Bali United masih panjang. Mereka harus menghadapi dua pertandingan lagi menghadi Melbourne Victory dari Australia dan wakil Jepang, Kashima Antlers.

Jika melaju mulus di babak kualifikasi ini, maka Bali United akan lompat ke Grup E LCA bersama Beijing FC (China), Chiangrai United (Thailand), dan satu tim dari babak kualifikasi.

Bali United Yabes Tanuri Liga Champions Asia
Posts

4.871

Bagikan