Bali United Vs Persikabo, Tiga Pemain Dipantau untuk Gantikan Brwa Nouri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 September 2022
Bali United Vs Persikabo, Tiga Pemain Dipantau untuk Gantikan Brwa Nouri
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United belum menentukan siapa sosok yang akan menggantikan Brwa Nouri. Gelandang asal Irak bakal absen melawan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (30/9), karena akumulasi kartu kuning.

Nouri merupakan sosok tak tergantikan di Bali United sejak kali pertama datang pada Liga 1 2018 lalu. Nouri konsisten menjadi kunci dari transisi menyerang maupun bertahan tim Serdadu Tridatu.

Musim ini, Nouri selalu tampil dalam sepuluh laga awal Liga 1 2022/2023. Namun pada pekan kesebelas, Nouri harus absen karena sudah mengoleksi empat kartu kuning.

Makanya, Bali United kini sedang mengamati setiap pemain. Ada tiga pilar yang bisa bermain di pos gelandang bertahan, yakni Rizky Sanjaya Pellu, Ahmad Agung Setiabudi dan Hariono.

Baca Juga:

Hujan Kritik dari Suporter, Teco Ingin Andhika Wijaya Kerja Keras Lagi

Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United

Dari tiga nama itu, Pellu paling berpeluang. Pemain asal Maluku itu sudah main tujuh kali musim ini. Namun, Hariono yang baru sembuh dari cedera lutut juga punya kans debut di Liga 1 2022/2023.

"Kami masih punya beberapa hari buat melihat siapa yang bisa menggantikan Nouri. Ada beberapa pilihan termasuk Hariono," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, menilai Hariono sudah siap bertarung di Liga 1 lagi. Hariono sempat absen lama setelah mengalami cedera di Piala Presiden 2022 lalu.

"Hariono sudah ikut semua aspek dalam latihan, seperti taktik, fisik dan teknik," tutur Teco.

Selain pos gelandang bertahan, Teco juga melihat kebugaran para pemain di pos bek tengah. Willian Pacheco yang absen melawan Persis Solo masih dipantau kondisinya.

Begitu pula dengan Jajang Mulyana yang sempat cedera dalam laga melawan Persebaya. Jajang sempat tak dimainkan melawan Persis Solo dan kini berpeluang main lagi.

"Kami masih punya beberapa latihan buat lihat kondisi fisik dia," papar Teco.

Dua sesi latihan terakhir bakal menentukan siapa yang layak mengawal Dimas Drajad dkk. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Brwa Nouri Persikabo Persikabo bogor Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.993

Bagikan