Bali United Waspadai Lima Bintang Chiangrai United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Januari 2018
Bali United Waspadai Lima Bintang Chiangrai United
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United akan memulai langkahnya pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia menghadapi wakil kasta kompetisi tertinggi sepak bola Thailand (Thai 1), Chiangrai United di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1) malam WIB.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, sudah mempelajari cara permainan Chiangrai United melalui rekaman video. Menurutnya, ada beberapa pemain bintang Chiangrai United yang patut diwaspadai.

"Kami sudah melihat kekuatan Chiangrai United lewat rekaman pertandingan saat mereka melawan Buriram United. Dari hasil rekaman tersebut kami bisa katakan bila ada beberapa pemain Chiangrai United yang sangat berbahaya. Mereka diantaranya adalah dua penyerang asal Brazil dengan nomor punggung 11 Gilberto Maceda dan nomor punggung 23 Cleiton Oliveira Silva," ucap Widodo Cahyono Putro, dilansir dari laman resmi Bali United.

"Selain itu kami juga melihat pemain lokal Thailand dengan nomor punggung 10 dan pemain belakang asal Brazil, Victor Cardozo yang wajib dibatasi ruang geraknya. Belum lagi ada gelandang mereka asal Korea Selatan Lee Yong-rae yang memiliki pergerakan yang bisa membahayakan pertahanan kami. Namun bukan berarti pemain lainnya tidak kami waspadai. Sepak bola permainan tim, jadi siapa saja yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, kami wajib waspadai," tambahnya.

Di sisi lain, mantan pemain Persija Jakarta tersebut mengatakan, para pemainnya tidak terpengaruh dengan cuaca dingin yang sedang melanda Thailand. Menurutnya, cuaca di Indonesia pun sedang dilanda curah hujan yang sangat lebat.

"Saya rasa cuaca dingin bukan masalah untuk kami. Kami sudah beradaptasi dengan cuaca dingin karena beberapa daerah di Indonesia juga suhunya hampir sama dengan Chiang Rai. Jadi kami sudah siap secara fisik untuk pertandingan besok."

Bali United Widodo Cahyono putro Chiangrai United Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan