Balik ke Australia, Gelandang Madura United Jacob Pepper Jalani Karantina Mandiri di Hotel

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 02 April 2020
Balik ke Australia, Gelandang Madura United Jacob Pepper Jalani Karantina Mandiri di Hotel
Jacob Pepper. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - Pandemi virus corona (COVID-19) yang makin meluas di Indonesia, membuat pemerintah Australia mengeluarkan maklumat untuk memanggil pulang seluruh warga negaranya. Tak terkecuali empat pemain Australia yang bermain di Liga 1.

Aryn Williams (Persebaya), Aaron Evans (PSS), Ante Bakmaz (Persik), dan Jacob Pepper (Madura United) telah kembali ke negeri Kangguru tersebut. Sesampainya di sana, otoritas setempat memberlakukan karantina mandiri selama 14 hari di kamar hotel.

Jacob yang baru berada di Indonesia merasa sedih atas pandemi yang terjadi. Kompetisi Liga 1 juga ditunda sementara waktu hingga 29 Mei sembari menanti perkembangan terkini.

Baca Juga:

Mahmoud Eid Sebut Rachmat Irianto Pemain Muda Potensial Persebaya Surabaya

Pemain Senior Bali United Sedih Force Majeure Kembali Terjadi di Sepak Bola Indonesia

"Saya secara pribadi berterima kasih kepada Madura United dan semua stafnya karena telah mengizinkan ini (kembali ke Australia). Saya juga ingin mengucapkan terima kasih para penggemar Madura yang sangat ramah dan mendukung. Saya berjanji akan kembali lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya ketika liga berlanjut," ungkapnya.

Meski saat ini 'terkurung' di salah satu hotel yang berada di Sydney, pria berusia 27 tahun tersebut tak lupa menjaga kebugaran diri. Secara mandiri dirinya melakukan workout dari kamar hotelnya.

Dirinya juga menyampaikan pesan kepada orang Indonesia dan Australia untuk tetap berada di rumah. Hal ini juga sesuai anjuran pemerintah untuk meredam penyebaran virus corona (COVID-19).

"Saya mendesak semua orang Indonesia dan Australia agar aman, tetap di dalam (rumah) karena setiap orang memiliki peran dalam memerangi epidemi sedunia ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Madura united Virus Corona Liga 1 Jacob Pepper
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan