BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengeluarkan pernyataan mengejutkan pada acara perkenalannya. Zidane membuka peluang memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Real Madrid mendepak Santiago Solari pada Senin (11/3) waktu setempat. Tidak lama berselang, Los Merengues menunjuk kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Kabar itu cukup mengejutkan karena belum genap semusim Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid. Ini juga menjadi pergantian pelatih kedua Los Blancos pada musim 2018-2019.

Ketika diperkenalkan sebagai pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut nama Cristiano Ronaldo. Namun, pria asal Prancis itu tidak ingin memikirkan Ronaldo terlebih dulu.

Baca Juga:

Kecintaan yang Membawa Zinedine Zidane Kembali ke Santiago Bernabeu

Jelang Juventus Vs Atletico, Cristiano Ronaldo Tebar Ancaman

Zinedine Zidane

"Anda tahu siapa Cristiano Ronaldo, dia merupakan bagian dari sejarah Real Madrid. Tidak akan bisa mengubahnya, dia merupakan pemain terbaik," kata Zinedine Zidane.

"Akan tetapi, saya tidak ingin membahas Cristiano Ronaldo saat ini. Masalah saya adalah meraih hasil positif dalam 11 laga tersisa," imbuh Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo sendiri seolah tidak memedulikan hal tersebut. Kapten timnas Portugal tersebut mengaku bahagia di Juventus dan nyaman tinggal di Italia.

"Saya tidak memiliki rahasia apa pun. Saya berdedikasi dan memiliki gairah dalam sepak bola. Saya menyukai olahraga ini lebih dari apa pun," ujar Cristiano Ronaldo.

"Saya menikmatinya di Portugal, Inggris, dan Spanyol. Sekarang daya melakukannya di Italia bersama Juventus. Saya bahagia di sini," tambah Cristiano Ronaldo.