BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Wildansyah tidak tahu bagaimana nasibnya di skuat Maung Bandung. Saat ini, ia masih menunggu kepastian apakah akan berbaju Maung Bandung di musim 2019.

Sejak didatangkan pada musim 2017 lalu, Wildan kurang mendapatkan kepercayaan untuk turun. Dari 34 laga yang dilakoni, pemain berusia 32 tahun ini hanya dipercaya untuk bermain 12 kali dengan durasi 981 menit.

Lalu memasuki musim 2018, jumlah bermain Wildan semakin menurun dengan total 3 kali bermain dari 17 kali pertandingan yang dilakoni Persib di putaran pertama.

Minimnya jatah bermain tersebut, membuat Wildan harus dipinjamkan ke Borneo FC di putaran kedua. Bersama Pesut Etam, Wildan seolah tak tergantikan dengan bermain sebanyak 17 kali.

Baca Juga:

Atep Pasrah jika Terdepak dari Persib Bandung

Persib Bandung Resmi Lepas Satu Kiper

"Sekarang saya sudah gabung Persib lagi karena kemarin di Borneo statusnya pinjaman. Saya juga masih punya kontrak sama Persib sampai Februari 2019. Tapi saya tidak tahu ke depan seperti apa karena sejauh ini belum ada pembicaraan lagi dengan manajemen," ujar Wildan, Selasa (8/1).

Namun, Wildan menyatakan bahwa dirinya bisa saja tak melanjutkan karier bersama Persib. Apalagi, jebolan Persib U-21 ini sudah mendapatkan tawaran dari klub lain.

"Yang paling intens dan serius adalah Borneo FC," katanya. Wildan mengaku sudah cukup mengetahui tim asal Kalimantan tersebut meski hanya setengah musim dibelanya.

"Sebenarnya saya juga pernah di sana (Persisam Putra Samarinda). Jadi mereka dukung saya saat datang lagi ke sana," imbuhnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)