Balikan dengan Mantan, Kisah Timo Werner di Chelsea Berakhir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 07 Agustus 2022
Balikan dengan Mantan, Kisah Timo Werner di Chelsea Berakhir
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Timo Werner, akan segera angkat kaki pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain asal Jerman itu memilih kembali ke sang mantan, RB Leipzig.

Harapan besar mengiringi kedatangan Timo Werner ke Chelsea pada musim panas 2020. Apalagi, The Blues mengeluarkan dana 53 juta euro untuk merasakan ketajaman Werner.

Striker 26 tahun itu punya rekam jejak apik di Bundesliga. Ia mencatatkan 90 gol dan 40 assist dalam 156 pertandingan. Tak heran, Werner digadang-gadang akan menjadi penyerang tajam di Premier League.

Baca Juga:

Segala Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Rekrutan Baru Chelsea, Marc Cucurella

Cesar Azpilicueta Perpanjang Kontrak, Barcelona Fokus Kejar Marcos Alonso

Everton 0-1 Chelsea: Penalti Jorginho Jadi Pembeda

Namun, harapan tinggal harapan. Penampilan Werner bersama The Blues tidak terlalu menjanjikan. Dari 89 pertandingan, Werner hanya mendulang 23 gol dan 21 assist. Selain itu, posisinya tergeser oleh Kai Havertz.

Chelsea pun menempatkan Timo Werner dalam keranjang jual pada musim panas ini. The Blues ingin melakukan perombakan pada sektor serang. Sebagai langkah awal, Chelsea telah mendatangkan Raheem Sterling.

Kabar baik untuk Werner, Leipzig terbuka memulangkannya ke Jerman. Leipzig yakin Werner akan bangkit dan kembali menjadi mesin gol.

"Leipzig akan merekrut Timo Werner dari Chelsea. Itu akan menjadi kesepakatan permanen dan bukan pinjaman. Werner akan meninggalkan Chelsea," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Hari ini, Chelsea dan Leipzig akan membahas detail akhir transfer. Sementara itu, kesepakatan personal telah tercapai sejak satu bulan lalu.

Timo Werner absen pada laga pekan pertama Chelsea di Premier League melawan Everton. Hal tersebut diyakini sebagai sinyal Werner akan kembali ke Leipzig. Duel itu pun dimenangi Chelsea dengan skor tipis 1-0.

Timo Werner Real Madrid Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan