Balotelli Akan Kembali ke Premier League ?

sukmasukma - Senin, 19 September 2016
Balotelli Akan Kembali ke Premier League ?
©GettyImages

Balotelli Akan Kembali ke Premier League ? - Mario Balotelli dipastikan kembali ke Premier League suatu saat nanti. Balotelli bergabung dengan Nice pada awal musim panas ini, setelah kepindahannya dari Liverpool. Ia mencetak empat gol dalam 28 pertandingan dalam debutnya di The Reds.

Dia juga mengaku tak cocok dengan Brendan Rodgers dan Juergen Klopp. "Mario bilang dia membuat kesalahan dengan pindah ke Liverpool. Saya tak menyesal memilih Liverpool meski saya tidak yakin Brendan Rodgers benar-benar menginginkannya," ujar agen Balotelli, Mino Raiola, kepada Daily Mail.

Pada awal pertandingan bersama Nice, Balotelli (26) sukses mencetak 2 gol ke gawang Marseille.

Jika Balotelli bisa konsisten mencetak gol di Nice, maka jalan kembali ke Premier League akan terbuka lebar, menurut Raiola.

"Dia tidak bisa hidup di Italia karena besarnya sorotan yang dia dapat. Jika dia bisa membuktikan bahwa dia bisa stabil di Nice dan mencetak banyak gol, maka bayangkan betapa menariknya dia untuk seorang manajer Premier League pada musim panas mendatang sebagai seorang free agent," ujarnya.

"Prancis butuh dia, seperti mereka membutuhkan Zlatan (Ibrahimovic). Dia bagus untuk liganya, tapi dia pasti akan kembali ke Premier League," kata Raiola.

Balotelli sebelumnya juga pernah berkostum Manchester City dan statistiknya di City lumayan oke. Dia mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan selama dua setengah musim bersama The Citizens.

"Apa yang akan lebih dipilih oleh seorang manajer sejati? Berjudi 100 juta poundsterling pada seorang striker atau merekrut Balotelli karena tak seorang pun yang bisa bilang ke saya bahwa dia bukanlah talenta kelas dunia," kata Raiola. (ASW)

Manchester City Marseille Juergen klopp Mario Balotelli Nice Liverpool Premier League Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan