BolaSkor.com - Balsa Bozovic kemungkinan besar akan menjadi pembelian sukses yang dilakukan Arema FC musim ini. Baru menjalani debutya, pemain asal Montenegro itu sudah memberi kontribusi penting pada skuat tim Singo Edan.

Pada laga pembuka kontra Mitra Kukar yang berakhir imbang 2-2, Balsa Bozovic ikut menyumbang satu gol melalui tendangan bebas yang tercipta dengan lengkungan bola cukup ciamik.

Sayangnya, gol itu gagal mencatatkan namanya pada rekor prestisius di Liga 1 2018. Gol sepakan kaki kiri ke gawang Yoo Jae-hoon itu gagal menjadi yang pertama di Liga 1 2018, setelah Persipura Jayapura bermain dua jam lebih dulu.

"Tidak apa-apa. Boaz Solossa memang pantas mencatat rekor pencetak gol pertama di Liga 1 musim ini (saat membawa Persipura mengalahkan Persela Lamongan 2-1)," ucapnya.

Meski begitu, Balsa Bozovic cukup bangga karena golnya dari tendangan bebas merupakan yang pertama kalinya terjadi di Liga 1. Gol kedua dari skema bola mati juga dicatat rekan setimnya, yakni Syaiful Indra Cahya ke gawang Mitra Kukar juga.

"Gol saya yang pertama dari set piece, sehingga Anda akan selalu ingat. Saya pastikan Anda akan menunggu gol-gol selanjutnya," ujar playmaker berusia 30 tahun tersebut.

Tak hanya itu, gol di menit ketujuh itu juga merupakan yang pertama bagi Arema FC di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Tidak ada tujuan lain, gol itu saya berikan hanya kepada Aremania. Walau kita juga tidak bermain buruk meski hasilnya imbang 2-2," tutup Balsa. (Laporan Kontributor Kristian Joan)