Bambang Nurdiansyah Salut Pemain Muda PSIS Semarang Bisa Imbangi Permainan Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 15 September 2019
Bambang Nurdiansyah Salut Pemain Muda PSIS Semarang Bisa Imbangi Permainan Persija Jakarta
Bambang Nurdiansyah (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sangat mengapresiasi anak asuhnya ketika menghadapi Persija Jakarta. Pasalnya dengan materi pemain muda yang dibawa, PSIS Semarang hanya kalah tipis dari Persija Jakarta.

Pada laga tersebut, pelatih yang kerap disapa Banur itu memang membawa beberapa pemain muda. Ia mengaku pada pertandingan ini pemainnya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Menghadapi Persija Jakarta, Laskar Mahesa Jenar berhasil mengimbangi Persija Jakarta sejak babak pertama dimulai. Namun mereka harus kecolongan pada akhir babak pertama lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Marko Simic.

Baca Juga:

Bambang Nurdiansyah: Persija Jakarta seperti Macan yang Tertidur

Julio Banuelos Menolak Kemenangan Persija Jakarta karena Ultimatum Manajemen

Babak kedua, PSIS sebenarnya bisa tampil lebih baik. Tapi kembali hilang konsentasi menjadikan mereka kebobolan oleh gol yang dicetak Rohit Chand (53'). Sebelum pada akhirnya, Septian David Maulana mencetak gol menit (63') untuk memperkecil kedudukan.

“Pertandingan tadi masukan untuk pemain saya dan saya apresiasi untuk pemain karena mereka bermain lepas,” kata Bambang Nurdiansyah pasa saat konfrensi pers usai laga.

“Saya salut dengan pemain saya, produksi lokal, umur baru 20 tahun bisa mengimbangi Persija. memang menghadapi pemain asing yang berkualitas itu sangat sulit, tapi saya senang mereka bisa dapat pengalaman ini,” pungkas Banur.

Saat ini, PSIS Semarang berada di posisi ke-12 dengan 19 poin. Sementara Persija Jakarta berhasil keluar dari zona degradasi dan berada di posisi ke-15 dengan 17 poin.

PSIS Semarang Persija jakarta Bambang Nurdiansyah Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan