BolaSkor.com - Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengatakan tidak akan memberikan jaminan bermain untuk dua pemain senior di timnya, yaitu Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

Sejatinya, kedua pemain ini sudah memiliki nama besar di dunia sepak bola Indonesia. . Banur hanya akan memainkan pemain-pemain yang siap untuk bermain.

Terlebih usia kedua pemain senior tersebut bisa dibilang veteran. Cristian Gonzales saat ini sudah menyentuh usia 44 tahun. Sementara Hamka Hamzah pada Januari lalu genap berusia 37 tahun.

Baca Juga:

COO Rans Cilegon FC Bicara Persaingan di Liga 2

Rans Cilegon FC Akan Miliki Bus Mewah seperti Klub Eropa

"Intinya begini, mau Syamsir atau Gonzales, dia belum tentu main. Kami tidak beli nama, tapi kami beli kualitas. Untuk Gonzales, main atau tidak tergantung dia, kalau performa bagus kenapa enggak kami kedepankan," kata Banur.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menambahkan, Gonzales dan Hamka nantinya punya peran ganda di dalam tim. Selain sebagai pemain, keduanya juga menjadi motivator untuk pemain. Bahkan Hamka Hamzah juga menjabat sebagai manajer tim.

"Gonzales ini diharapkan bisa memotivasi pemain muda di dalam tim. Gonzales ini adalah idola pemain muda kami yang ada, itu pasti," ujar Banur.

"Begitu juga di lini belakang, Hamka main tidaknya tergantung nanti kalau performa dia bagus kenapa tidak. Jadi tidak harga mati Gonzales harus main, Hamka harus main, tidak juga. Semua tergantung situasi dan kondisi pemain itu tersebut," Banur memungkasi.