Bambang Pamungkas Beri Kejutan untuk Pemain Amartha HangTuah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 28 Januari 2020
Bambang Pamungkas Beri Kejutan untuk Pemain Amartha HangTuah
Amartha HangTuah dan Bambang Pamungkas (IBL)

BolaSkor.com - Pemain Amartha HangTuah mendapat kejutan di sela latihan jelang seri ketiga Indonesia Basketball League (IBL) 2020 di Pitch 17, Minggu (26/1). Abraham Wenas dkk. kedatangan mantan pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Pria yang akrab disapa Bepe itu datang untuk memberikan motivasi kepada pemain Amartha HangTuah. Bambang ingin seluruh tim Amartha HangTuah tidak kecewa dan hasil yang didapat dua seri sebelumnya.

Amartha HangTuah sejauh ini baru meraih satu kemenangan dari lima laga yang telah dijalani. Bambang mengingatkan setiap tim pasti ada momen terpuruk.

Baca Juga:

NBA: Penghormatan untuk Kobe Bryant, Laga LA Lakers Vs Clippers Ditunda

Kobe Bryant, Fans Spesial AC Milan

“Bepe banyak cerita soal pengalaman dia sebagai atlet, saat tidak pernah meraih kemenangan dalam 10 pertandingan. Di situ, dia kasih kami motivasi,” ujar penggawa Amartha HangTuah, Abraham Wenas.

Selain motivasi, Bambang Pamungkas juga memberi penjelasan bagaiaman bertahan di sebuah klub. Pergantian pelatih dan manajemen adalah dua hal yang selalu dialami Bepe.

“Mas Bepe juga mengajari kami bagaimana bersikap sebagai atlet profesional. Bagimana cara menghadapi manajemen, fans, dan perubahan yang kemungkinan terjadi di klub,” ujar Abraham.

Breaking News Basket IBL Bambang pamungkas Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan