Bambang Pamungkas Beri Sinyal akan Pensiun Bersama Ismed Sofyan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Februari 2018
Bambang Pamungkas Beri Sinyal akan Pensiun Bersama Ismed Sofyan
Bambang Pamungkas saat perkenalkan jersey utama Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengeluarkan sinyal akan pensiun sebagai pesepak bola setelah musim 2018. Sinyal dikeluarkan saat acara launching jersey Persija Jakarta di Springhill Golf Residence, Kemayoran, Jumat (2/2).

Bambang Pamungkas sebelum berbicara menunjukkan jersey utama Persija Jakarta berwarna merah-merah. Sementara Ismed Sofyan menampilkan jersey ketiga berwarna oranye-oranye, sedangkan Marko Simic memakai kostum kedua berwarna putih-putih.

"Jersey baru selalu memberi semangat baru. Tahun ini, kami punya jersey baru. Ada tiga warna, merah, putih, dan oranye," kata Bambang Pamungkas.

"Satu hal, saya sebetulnya tidak ingin memberi clue. Hanya Bagi The Jakmania, (jersey) benar-benar dikoleksi. Karena mungkin jadi yang terakhir buat kami," sambung Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas sudah berkarier di sepak bola profesional sejak 1999 dengan memperkuat Persija Jakarta. Ia sempat ke EHC Norad, Selangor FA, dan Pelita Bandung Raya, di sela-sela karier bersama skuat Macan Kemayoran.

Bepe, panggilan striker yang identik dengan nomor 20 itu sudah lebih dulu pensiun dari Timnas Indonesia pada April 2013.

Sementara Ismed Sofyan sudah bermain sejak 1987. Pemain berusia 38 tahun mengawali kiprah di PSBL Langsa. Ia baru membela Persija sejak 2002 tanpa pindah hingga kini.

Persija jakarta Ismed sofyan Bambang pamungkas
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan