Bambang Pamungkas Bicara soal Laga Persija Berikut Melawan Wakil Vietnam SLNA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Maret 2018
Bambang Pamungkas Bicara soal Laga Persija Berikut Melawan Wakil Vietnam SLNA
Selebrasi gol Marko Simic dalam kemenangan 4-1 Persija atas Tampines Rovers. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, angkat bicara soal laga Macan Kemayoran berikutnya di Grup H Piala AFC 2018. Persija akan menghadapi wakil Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) di Vinh, Vietnam Selasa (6/3).

Laga ini merupakan partai ketiga Persija di Grup G. Sebelumnya, Ismed Sofyan dkk. takluk 0-3 dari Johor Darul Ta'zim di Johor sebelum menggilas Tampines Rovers 4-1 di Jakarta.

"Kami melakukan perjalanan ke Vietnam untuk tidak kalah dalam pertandingan," kata Bepe, panggilan Bambang Pamungkas dalam wawancara dengan AFC.

Persija menurutnya akan berusaha mendapat tiga poin. Satu poin dirasa tetap bagus, mengingat laga di kandang lawan.

"Tiga poin akan bagus untuk kami, tapi satu poin sudah bagus. Saat bermain di kandang sendiri, tiga poin suatu keharusan jika ingin lolos ke babak berikutnya. Dengan dukungan suporter setia kami, saya yakin bisa memberi hasil yang bagus," tambah Bambang Pamungkas.

Persija saat ini ada di tempat ketiga dengan tiga poin. Jumlah poin sama dengan Johor Darul Ta'zim yang ada di tempat kedua. Sementara SLNA sementara memuncaki Grup H dengan enam poin hasil kemenangan atas Tampines Rovers dan Johor Darul Ta'zim.

Breaking News Persija jakarta Piala AFC 2018 Song Lam Nghe An Bambang pamungkas
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan